Single “Lelah dan Kalah” Menjadi Lagu Teranyar Luvia Band

Setelah sukses dan booming dengan single “Orang yang Salah” Luvia Band kini hadirkan kembali sebuah single baru bertajuk “Lelah dan Kalah” ciptaan Hendy Irvan.

Single terbaru Luvia “Lelah dan Kalah” masih ada benang merahnya dengan lagu “Orang yang Salah” namun lagu terbaru ini dari sisi lirik, vokal, dan musik instrumennya di mana ada unsur alunan biola dari sang maestro Hendry Lamiri berpadu menyatu terasa sangat dalam menyentuh jiwa.

Lagu “Lelah dan Kalah” menceritakan sebuah hubungan sepasang kekasih yang akhirnya harus kandas di ujung jalan. Tak ada hujan tak ada angin tiba-tiba harus menerima keputusan bahwa kekasihnya ingin mengakhiri hubungan dan lebih memilih orang ketiga yang baru dikenalnya untuk meneruskan hidupnya.

Segala usaha dan perjuangan dilakukannya untuk mempertahankan hubungan yang telah dibinanya selama ini.

Akhirnya hanya bisa pasrah menyerah merasa lelah dan kalah. Tapi sebagai seorang lelaki sejati tetap harus berjiwa besar merelakan demi kebahagiaan kekasihnya dan berbesar hati bahwa pernah saling merasakan manis bersama.

Video klip telah rampung digarap oleh sutradara Reza Jawas dengan mengambil tiga lokasi syuting yaitu di Kebun Raya Cibodas, Rumah Galeri Cimangu, dan di Ciapus.

Luvia band, berasal dari kota Bogor yang berdiri tahun 2009. Nama Luvia berasal dari bahasa Spanyol yang artinya hujan, sesuai dengan kota tempat asal Bogor kota hujan.

Kini dengan formasi terbarunya dengan para personil Lingga (vokal), Zeus (keyboard), Ian (bass) dan Lucky (gitar) terus menajamkan karya-karyanya.

Luvia sendiri tercatat di NAGASWARA telah merilis lagu “Jangan Menangis Untukku” (versi akustik 2019), “Orang yang Salah” (2022) sampai saat ini mencapai 16 juta orang yang menonton di YouTube dan kini lagu terbaru “Lelah dan Kalah”.

“Kami berharap bisa mengobati kerinduan fans kami para Luvers atas karya-katya terbaru kami Luvia, dan dapat diterima pencinta musik Indonesia untuk ikut meramaikan industri musik di Indonesia menjadi lebih semarak dan berwarna, serta dapat menginspirasi kawula muda untuk terus optimis dalam berkarya,” kata Lingga. (PR)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments