Atta-Aurel Pun Berangkat Haji Hari Ini

JAKARTA – Pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah hari ini juga berangkat ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah haji. Alhamdulillah keduanya Nampak sehat. Padahal, beberapa hari sebelumnya Aurel sempat dilarikan ke rumah sakit.

Aurel Hermansyah menceritakan soal kondisi kesehatannya yang sempat drop sehari jelang keberangkatan.

“Ya memang punya gerd, asam lambung, kalau kepikiran, stres, kemarin sudah campur aduk segala macam, lemas, akhirnya ke rumah sakit. Kata dokter sudah dititipin vitamin (dan) obat,” ungkap Aurel di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Tanggerang, Banten, Minggu (9/6/2024).

Ditanya soal keputusannya untuk naik haji di usia muda, menurut anak kandung Anang Hermansyah ini, ibadah haji adalah sebuah undangan dari Allah SWT. Dia tak mau mengabaikan begitu saja. Begitu ada kesempatan dan kemampuan, langsung dia ambil.

“Iya kan setelah ngobrol sama keluarga juga banyak yang bilang, nggak semua orang Allah panggil. Ya sudah ada kesempatan itu juga ikhlas akhirnya kita berdua insyaallah ya sudah memutuskan untuk berangkat haji,” kata anak kandung Krisdayanti ini.

Sebagai ibu, Aurel Hermansyah mengaku berat meninggalkan dua buah hatinya yang masih bayi dan balita. Ini pertama kali untuk Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar meninggalkan anak-anak mereka dalam waktu lama.

“Sebenarnya yang berat itu karena ada bayi juga. Cuma alhamdulillah dititipin sama neneknya. Ini pertama kali ninggalin jauh dan paling lama,” kata Aurel Hermansyah.

“Kalau keluar kota pun sehari, dua hari,” kata Atta Halilintar.

“Kalau itu Bang Atta, aku nggak pernah. Aku tuh mellow,” timpal Aurel lagi.

Aurel Hermansyah juga sudah menyetok ASIP untuk Azzura di kulkas. Atta Halilintar dan Aurel memohon doa agar perjalanan hajinya dilancarkan. (Jo/dtk)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments