Geng Gibran Dukung Gus Giri Maju Bupati Lagi

Bupati Ponorogo Kang Sugiri Sancoko mendapat amunisi baru. Tim relawan Prabowo Gibran siap bergabung dan mendukung Sugiri Sancoko untuk maju kembali di kancah pilkada 2024 ini .

Sebanyak 9 tim relawan di Ponorogo lakukan potong tumpeng dalam rangka tasyakuran kemenangan Prabowo Gibran

Hal itu diungkapkan Agus Bimoaji selaku koordinator relawan Prabowo Gibran ketika diwawancarai wartawan usai acara tasyakuran kemenangan Prabowo Gibran yang dikemas dalam acara halal bihalal relawan Prabowo Gibran di gedung PGRI Ponorogo, Rabu (22/5/2024).

“Kami kedepannya akan bergabung dan mendukung Sugiri Sancoko untuk maju lagi,” jelasnya.

Kenapa mendukung Sugiri Sancoko? Menurut Bimoaji, karena selama ini sudah membangun Ponorogo  yang luar biasa. Contohnya Telaga Ngebel, monumen reog yang ada di Sampung dan dikagumi oleh masyarakat dunia,  jalan-jalan, dan lainnya.

“Bupati yang luar biasa ini diharapkan para relawan yang ada di Ponorogo bisa mendukung kembali untuk membangun Ponorogo,” pinta Bimoaji.

Diketahui, di Ponorogo ada 9 kelompok  relawan  Prabowo Gibran. Mulai relawan Bolone Mase,  Gibran, Bolo Gibran,  HKTI, Kakang Prabu, Projo,  Pendowo 5, Pendowo Ponorogo dan  kepala desa yg ada di Ponorogo.

Dari 9 relawan Prabowo Gibran itu koordinatornya Agus Bimoaji atau lebih akrab dipanggil Bimoaji.

Sementara itu maksud diadakan tasyakuran dan halal bihalal para relawan ini diharapkan presiden kita bisa mengemban amanah yang diberikan oleh masyarakat Indonesia.

Acara tasyakuran kemenangan Prabowo Gibran dan halal bihalal di gedung PGRI

Selanjutnya,  bagaimana bisa menjalankan roda pemerintahan yang luar biasa untuk menuju Indonesia maju atau Indonesia yang luar biasa.

“Dari relawan yang di Ponorogo kedepannya  juga mengacu dari pemerintahan pusat diharapkan  Ponorogo juga bisa hebat dan bupati Ponorogo bisa meneruskan perjuangan bupati sebelumnya. PONOROGOPO, id(my)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments