Hindari Cuaca Ekstrem, Nagita Gunakan Penyejuk Leher Seharga AC

MAKKAH, ARAB SAUDI – Selama haji, kegiatan Rafi Ahmad-Nagita Slavina mendapat sorotan. Terlebih ketika momen itu mereka abadikan di media sosial. Tak pelak, soal alat penyejuk leher yang dipakai Nagita pun jadi viral.

Istri Rafi yang akrab disapa Gigi itu, di Instagramnya terlihat sedang menggunakan alat penyejuk dari cuaca panas selama di Arab Saudi.

Nagita Slavina mengalungkan alat kipas penyejuk canggih di leher ketika sedang menjalani ibadah haji bersama Raffi Ahmad dan keluarganya di Arab Saudi. Benda yang melekat pada leher Nagita itu pun viral.

Merangkum akun Instagram @fanpage_nagitaslavina, istri Raffi Ahmad ini terpantau memakai produk penyejuk leher dari brand RanVoo yaitu Aice Lite Neck Air Conditioner. Harganya pun terbilang fantastis.

Akun Instagram @fanpage_nagitaslavina menyebutkan bahwa barang yang dipakai oleh Nagita Slavina dijual di RanVoo. Harga pendingin leher itu sekitar 229 USD atau Rp 3,7 juta.

“#NagitaSlavina using @ranvoo_global ‘Aice Lite Neck Air Conditioner’ from Ranvoo.com $229/3.700.000 IDR,” tulis keterangan akun @fanpage_nagitaslavina.

Cuaca panas ekstrem tengah melanda wilayah Arab Saudi di tengah ibadah haji. Arab Saudi memperingatkan lonjakan suhu panas di Makkah ketika para jemaah menjalankan ibadah haji dalam cuaca panas ekstrem.

Pada Senin (17/6) waktu setempat, suhu udara di Makkah dan di dekat Mina diperkirakan mencapai 49 derajat Celsius. Otoritas mencatat, dalam sehari ada 2.764 jemaah kelelahan akibat panas ekstrem. Oleh karena itu, Gigi memakai alat tersebut selama haji.

Informasi tentang barang yang dipakai oleh Nagita Slavina yang harganya seperti AC tembok di rumah langsung membuat netizen heboh.

“Harga ac leher sama kaya ac tembok,” takjub akun @fannynindya.

“Ku kira yang kipas gantung leher… ini Masya Allah harganya kayak ac di tembok,” kaget akun @ellisadwimarvita.

“Mba Gigi nemu aja ya aku dari dulu nyari hahaha Alhamdulillah mba Gigi ngasih lagi edukasi produk baru,” saut akun @uniitaufik. (Jo)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments