Ita Purnamasari Luncurkan Single Religi “KepadaMu Ya Allah”

Ita Purnamasari salah satu diva pop rock legendaris Indonesia yang produktif meluncurkan single baru. Seperti menjelang bulan suci Ramadhan, Ita Purnamasari meluncurkan single bernuansa regili dengan tajuk “KepadaMu Ya Allah”

“Alhamdulillah di bulan Ramadhan tahun ini saya bisa meluncurkan religi, dengan harapan bisa menemani masyarakat Indonesia yang tengah menjalankan ibadah puasa,” kata Ita Purnamasari saat ditemui usai mengisi Konser Hari Musik Nasional di Auditorium RRI Stasiun Pusat Jakarta, Sabtu (9/3/2024)

Istri musisi Dwiki Dharmawan ini mengatakan, single “KepadaMu Ya Allah” dibuat dengan citra rasa dan versi kekinian dari karya klasik yang pernah dipopulerkan olehnya pada masa lalu.

“Agar diterima anak muda generasi milenial dan Gen Z, musiknya harus dibuat kekinian. Ini yang membedakan dengan versi sebelumnya,” kata pemilik single fenomenal “Cintaku Padamu” ini dengan wajah sumringah.

Ita Purnamasari yang dikenal sebagai penyanyi dengan suara merdu dan interpretasi emosional yang mendalam, kembali menyentuh hati pendengarnya dengan pembawaan yang menggugah dalam lagu religi ini. “KepadaMu Ya Allah” tidak hanya menjadi saksi dari evolusi seni Ita Purnamasari, tetapi juga menjadi ungkapan keagungan dan ketakwaan pada Sang Pencipta.

Lagu ini dihadirkan dengan aransemen musik orkestra yang indah dan modern dengan mengikuti tren musik saat ini, tetapi tetap mempertahankan esensi dan keindahan lirik religius yang penuh makna. Ita Purnamasari berusaha menyampaikan pesan keimanan melalui karya ini, mengajak pendengar untuk merenung dan mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Dalam pernyataannya, Ita Purnamasari mengungkapkan, “Saya sangat senang bisa kembali berkontribusi dalam dunia musik, khususnya dengan menghadirkan kembali lagu yang memiliki nilai-nilai keagamaan. Semoga “KepadaMu Ya Allah” dapat memberikan inspirasi dan keberkahan bagi semua pendengar.”

Diharapkan lagu ini akan mendapat sambutan hangat dari para penggemar setia Ita Purnamasari dan juga menjadi persembahan istimewa bagi para pecinta musik religi di Indonesia. (for1)

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments