Katon dan Nugie Kompak Hibur Ibunda yang Tengah Sakit

JAKARTA – Katon Bagaswara dan adiknya, Nugie kompak hibur ibunda, Agnes Sumarsih yang kini tengah berbaring lemah lantaran sakit stroke.

Ibu adalah sosok yang bisa menerima baik dan buruknya anak dengan tulus, ikhlas dan sabar. Sebagai seorang anak penyanyi Katon Bagaskara dan adiknya Nugie menunjukan kebaktian mereka sebagai seorang anak.

Hal ini tergambar dari video yang diupload di instagram Katon Bagaskara tiga hari lalu.

“Begini caranya kami usaha menghibur Ibu yg lagi sakit recovery dari stroke ringan di usia tuanya..Pake lagu ciptaan sendiri, CINTA ADALAH JAWABNYA,” ungkap Katon Bagaskara dalam postingannya itu.

Dalam unggahan yang dibagikan Katon itu nampak sebuah video yang menampilkan ibunda Katon tengah terbaring lemas di atas kasur.

Dalam deskripsi postingannya, Katon menulis bahwa sang ibu tengah menderita stroke ringan. Video tersebut juga memperlihatkan sang ibunda yang tengah disuapi untuk makan. Dari gambar video tersebut sang ibu tengah dirawat di rumah.

Melalui unggahan video Katon, para warganet pun seketika memenuhi kolom komentar Katon dengan berbagai tanggapan. Banyak dari mereka yang ikut terharu dengan momen ibu dan anak tersebut. Mereka juga ikut mendoakan ibu Katon agar segera diberi kesembuhan dan kesehatan.

Salah satu yang mengomentari adalah Iwa K lewat akunnya @iwaktherockfish “Kembali pulih dan bugar ibunya mas @katonbagaskara & bradeur @nugietrilogy,” ujarnya.

Hasil kerja keras Katon dan Nugie dalam menghibur ibu mereka ternyata membuahkan hasil. Ibu Katon terlihat bahagia sambil menikmati musik yang dimainkan kedua anaknya. Bahkan, ia nampak ikut bertepuk tangan seiring alunan lagu yang dilantunkan.

“GWS utk mama terkasih om Katon & Mas Nugie..” ungkap Ronie Sianturi melalui akun @ronnie_sianturi.

Tentu saja Katon dan Nugie meminta doa dari warganet dan seluruh fans mereka untuk kesembuhan ibu mereka. Semoga lekas sembuh ibu Agnes Sumarsih. Aamiin. (Jo/Rul)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments