Lagi Heboh! Soal Rumah Mewah Andika “Babang Tamvan”

JAKARTA – Tidak pernah mengekspos kediamannya, tiba-tiba Andika Mahesa alias “Babang Tamvan” memperlihatkan rumah mewahnya di Lampung. Youtuber Atta Halilintar pun menyambangi kediaman mewah Andika itu.

Atta Halilintar pun saat bertandang ke rumah mewah vokalis Kangen band tersebut diperlihatkan semua ruangan yang ada di bangunan luas dua lantai itu.

“Selama kakak gua di sini, gua ikut di sini. Karena rumah gua di Jakarta udah gua jual. Jadi kalau pulang gua ke Lampung,” ujar Andika dikutip dari YouTube Atta Halilintar.

Rumah Andika yang menonjolkan gaya kastil. Rumah ini didominasi oleh warna putih dan abu-abu, memberikan kesan yang semakin elegan.

Di bagian depan, terdapat halaman yang cukup lapang. Sementara itu, di sisi samping, terdapat tangga yang menuju ke lantai dua.

Saat diperlihatkan ruangan-ruangan yang ada di kediaman Andika, Atta kagum dengan satu ruangan olahraga dimana ada alat gym dan halaman yang luas bisa digunakan untuk bermain sepakbola dan bulu tangkis.

Kediamannya dilengkapi dengan ruang wardrobe yang penuh dengan berbagai koleksi pakaian dan sepatu milik Andika. Tampak sepatu Andika tertata dengan rapi di lantai, sedangkan pakaiannya tergantung di dinding samping ruangan.

Sebagai seorang musisi, Andika juga memiliki studio pribadi di rumahnya. Studio tersebut dilengkapi dengan beragam alat musik yang digunakan untuk menciptakan lagu.

Sebuah mobil Toyota Alpard warna hitam dan Honda City terpakir di garasi rumah Andika. Ia pun sempat menceritakan mobil mewah yang pernah dimiliki.

“Pertama kali punya Alpard tahun 2004. Pernah juga pernah punya mobil Ferrari. Dapat dari perusahaan Malaysia. Mungkin di Bandar Lampung saya satu-satunya yang punya Ferrari,” tutup pelantun single “Pujaan Hati” itu sambil memamerkan koleksi mobil pribadinya. (Asrul)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments