Perhatian! Dewa Manggung di Ancol 22 Juni 2024

JAKARTA – Para penggemar “Dewa” harus tahu ini. Band legendaris ini akan manggung di Pantai Carnaval Ancol tanggal 22 Juni 2024. Catat!

Dalam rangka memeriahkan perayaan ulang tahun Kota Jakarta ke-497, manajemen Ancol telah menyiapkan beragam hiburan dan atraksi. Puncaknya, pada 22 Juni 2024, Ancol akan menghadirkan Konser Musik Persembahan HUT Jakarta 497 dengan bintang tamu Dewa featuring Virzha. Andra & The Backbone juga bakal mendampingi.

Konser musik akan dimulai pada pukul 18.00 WIB, sementara itu pengunjung sudah bisa memasuki area konser mulai 15.30 WIB. Sebelum ke acara utama, pengunjung akan disuguhkan dengan lighting show dan juga penampilan dari band pembuka yaitu Niel.

Andra and The Backbone akan tampil pada 20.30 WIB dan Dewa feat. Virzha dijadwalkan akan menghibur Ancol pukul 21.45 WIB. Sama seperti perayaan tahun lalu, konser akan ditutup dengan atraksi kembang api.

Keseruan tidak hanya berhenti di situ karena Ancol akan gelar juga Jakarta International Kite Festival yang juga akan dimulai pada 22 Juni dan akan berlangsung hingga 7 Juli 2024 di Pantai Lagoon.

Festival ini tidak hanya menyaksikan keindahan dari puluhan layang-layang unik dan berukuran besar, pengunjung juga bisa melakukan berbagai aktivitas menarik seperti menerbangkan layang-layang, ikut serta kompetisi serta juga bisa belajar membuat layang-layang sendiri. Kurang lebih 11 negara akan turut berpartisipasi dalam festival ini. (Jo)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments