Polisi Kejar Sosok “Icha”, Yang Menyuruh R Lecehkan Anaknya

JAKARTA – Ibu muda berinisial R (22) di Tangerang Selatan mengaku disuruh seseorang bernama ‘Icha Shakila’ untuk melecehkan anak kandung sendiri yang berusia 5 tahun. Polisi kini memburu sosok Icha tersebut.

“Sedang didalami,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Senin (3/6/2024)

Ade Ary mengatakan pihaknya juga masih mendalami pengakuan tersangka. Termasuk soal imbalan Rp 15 juta yang dijanjikan Icha agar tersangka mau membuat video pelecehan seksual terhadap anaknya.

“Masih didalami. Belum ada bukti pendukung,” ujarnya.

Sebagai informasi, R mengaku pertama berkenalan dengan sosok Icha Shakila melalui Facebook pada 28 Juli 2023. Icha saat itu menawarkan pekerjaan kepada R.

“Kemudian pemilik akun Facebook Icha Shakila (DPO) ini membujuk Tersangka untuk mengirimkan foto tanpa busana dengan iming-iming akan dikirimkan sejumlah uang. Karena desakan kebutuhan ekonomi, tersangka R mengirimkan foto tanpa busana milik Tersangka,” jelasnya.

R lantas menuruti permintaan ‘Icha Shakila’ itu. Berikutnya, R diminta kembali membuat video dengan gaya sesuai skenario ‘Icha Shakila’.

Akhirnya, R kemudian membuat video sesuai permintaan akun Icha Shakila itu. Video itu memuat pencabulan terhadap anak sendiri yang kemudian viral di media sosial. (dtk)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments