Putri Ariani Kaget Diserang Media Malaysia, Dibilang Tak Profesional

JAKARTA – Penyanyi Putri Ariani memberikan jawaban atas tuduhan tidak profesional oleh media Malaysia. Ia sempat kaget akan kritikan tersebut.

“(Putri) sudah tahu (ada berita ini). Kita semua kaget karena kita diinfo prescon sudah selesai,” tutur ayahandanya, Ismawan Kurnianto, saat dihubungi kemarin.

Pihak Putri Ariani lalu menjelaskan apa yang terjadi sebenarnya. Kala itu, Putri diundang untuk menghadiri konferensi pers konser Alan Walker di Malaysia.

“Dari awal yang diinfo ke kita hanya press conference, terus di tengah acara ada tambahan untuk doorstop dan foto bersama, itu pun sudah kita lakukan, bisa dilihat di postingan IG kita sudah wawancara, doorstop, dan foto,” kata Mawan.

Sampai akhirnya Putri Ariani mendadak dikritik. Sang ayah pun tak habis pikir.

“Yang perlu digarisbawahi, ini adalah presscon tentang Walker World Tour, turnya Alan, tapi situs berita yang memberitakan tentang Putri sama sekali tidak mengulas tentang presscon tersebut,” ujarnya.

Tak cuma itu, Mawan juga memberikan link berupa wawancara Putri Ariani dengan beberapa media dari Malaysia. Saat itu memang Putri tengah melakukan doorstop wawancara.

Putri Ariani sendiri bakal jadi penampil spesial di konser Alan Walker. Mereka memang punya project musik bareng dan akan membawakannya di konser itu.

Bahkan ketika nanti Alan Walker tampil di Jakarta pada 8 Juni 2024, Putri Ariani pun juga akan hadir di sana.

“Insyaallah (Putri Ariani hadir),” ujar Mawan.

Pihak promotor juga sudah angkat bicara soal masalah yang menimpa Putri Ariani. Mereka menyebut kalau itu semua hanya salah paham.

“Kami dari Megatix dengan tulus menyampaikan maaf atas segala ketidaknyamanan selama konferensi pers konser Alan Walker World Tour 2024,” tertulis dalam keterangan.

“Terkait insiden Putri Ariani, penyanyi bertalenta dari Indonesia dan bintang America’s Got Talent (AGT), kami ingin mengklarifikasi bahwa dia tidak pernah berniat untuk tidak profesional. Ada kesalahpahaman dari pihak kami dan kami sangat meminta maaf atas kerusakan tidak disengaja atas reputasinya. Putri Ariani sangat menghargai media dan selalu berusaha untuk melakukan yang terbaik dalam wawancara. Kami juga meminta maaf kepada Putri Ariani dan dengan tulus meminta dia tidak dilibatkan dalam hal ini,” lanjutnya.(dtk)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments