Putri Ariani Tampil Sebagai Pembuka Konser Alan Walker Jakarta

JAKARTA – Putri Ariani menjadi penampil pembuka konser Alan Walker di Phantom Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Jakarta Utara, Sabtu malam. Pada konser bertajuk “Walkerworld” itu, Putri Ariani mampu mempesona ribuan penonton.

Malam tadi, Putri membuka penampilannya dengan lagu cover “Can’t Take My Eyes Off You” dari Frankie Valli. Dengan diiringi dentingan keyboard yang dimainkannya sendiri, Putri menyanyikan lagu tersebut yang berhasil disambut hangat oleh penonton.

I love you baby, and if it’s quite alright (Saya mencintaimu sayang, dan itu terasa benar),” merupakan penggalan lirik dari lagu “Can’t Take My Eyes Off You”.

Penonton pun ikut larut dalam penampilan Putri dan ikut menyanyikan lagu itu bersama. Tidak sedikit dari penonton yang sedikit berdansa sambil mengabadikan penampilan Putri melalui gawai masing-masing.

Usai menyanyikan “Can’t Take My Eyes Off You”, Putri menyapa para penonton yang hadir dan berkata, “Selamat malam Jakarta! Senang rasanya bisa hadir di sini dan menjadi bagian dari Walkerworld Alan Walker!”.

Dia melanjutkan, “Siapa di sini yang sedang merasa patah hati? Semoga siapa pun yang sedang merasakannya bisa segera pulih ya! Lagu selanjutnya adalah ‘Perfect Liar’!”.

Dengan suara merdunya, Putri kembali menghipnotis penonton saat menyanyikan “Perfect Liar”. Lagu tersebut merupakan lagu miliknya yang dirilis tahun 2023 lalu.

Connected to my pain, I try to understand (Seiring dengan rasa sakit saya, saya mencoba untuk mengerti),” Putri pun menyanyikan bagian reffrain “Perfect Liar” dengan apik.

Sebagai penutup, Putri menampilkan salah satu lagu hitnya bertajuk “Loneliness” di Walkerworld Jakarta malam tadi. Nada-nada tinggi dalam lagu tersebut berhasil dinyanyikan dengan lancar oleh Putri hingga selesai.

Selama kurang lebih 15 menit, Putri tampil sebagai penampil pembuka di Walkerworld Jakarta malam tadi. Di akhir penampilannya, Putri mengucapkan terima kasih pada penonton dan berharap dapat bertemu kembali di lain waktu.

“Terima kasih Jakarta! Semoga ke depannya Putri bisa tampil kembali dan menampilkan musik yang lebih baik. Sampai jumpa semua!” tutupnya. (*)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments