Raisa, Sering Naik Ojol Pakai Nama Samaran

JAKARTA – Penyanyi cantik yang tengah naik daun, Raisa, ternyata sering menggunakan jasa Ojek Online (Ojol) untuk pergi ke mana dan urusan apa saja.

“Dalam situasi tertentu, lebih praktis,” tandas isteri Hamish Daud ini.

Gak takut ketahuan penggemar?

“Kan gue enggak pakai nama asli, jadi kalau cuma dari reservasi enggak tahu, cuma biasanya kalau taksi online gitu lebih sering karena kan kelihatan dan lama, terus lihat dari spion mungkin. Sering (dikenali),” terangnya saat tampil membuat konten bersama Soleh Solihun di YouTube.

Tidak bermaksud jahat, sebaliknya pelantun “Percayalah” itu ingin menumpang ojol dengan nyaman. Pasalnya, sbeagai artis, nama Raisa akan menjadi pertanyaan pengemudi. Walau pada akhirnya ia juga tidak bisa menutupi wajahnya.

Menurutnya, menggunakan nama lain relatif mudah. Sebaliknya, wajahnya dengan mudah dikenali oleh pengemudi. Untuk itu, penyanyi cantik beranak satu itu berusaha menjawab apa saja untuk mengalihkan perhatian pengemudi.

“Biasanya kalau yang muda-muda gitu, ‘Eh maaf-maaf, ini Mba Raisa ya? Enggak nyangka banget’. Kadang aku jawab aku kakaknya, tapi kayaknya enggak percaya,” tuturnya.

Lantas nama samara apa yang dipakai Raisa saat memesan ojol atau taksi online? Pertanyana itu dilontarkan Soleh Solihun kepada Raisa. Tentu saja Raisa tidak ingin membuka nama samarannya. Ia hanya menyebut nama samara yang dipakai sudah pasaran.

“Eh enggak boleh dong, enggak boleh, rahasia, pokoknya ini nama Indonesia yang sangat banyak ditemukan di luaran sana. Udah, cukup, pokoknya itulah nama Indonesia yang sangat banyak disebut di mana-mana,” sebut penyanyi berusia 34 tahun itu. (Rul)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments