Sambut HUT Jakarta ke-497 Masuk Ancol Gratis Mulai 1 Hingga 21 Juni

JAKARTA – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kota Jakarta ke-497, PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk (Ancol) menggratiskan pintu masuknya pada 1 -21 Juni 2024.

Program special ini merupakan salah satu dari beragam acara lainnya yang Ancol hadirkan untuk masyarakat dalam turut meramaikan perayaan ulang tahun Kota Jakarta.

“Program ini merupakan yang kedua kali kami jalankan setelah penerapan perdana di tahun 2023 lalu dan mendapatkan sambutan yang baik dari pengunjung. Selain itu ada banyak persembahan lainnya seperti Konser Musik Spesial, Festival Layang-layang Internasional dan Kompetisi Perahu Layar Internasional khusus memeriahkan HUT Jakarta Ke-497.” ucap Eddy Prastiyo, Direktur Operasional PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk.

Bagi pengunjung yang ingin menikmati program gratis masuk Ancol ini bisa langsung memesan tiketnya melalui www.ancol.com. Calon pengunjung perlu memesan setidaknya H-1 kedatangan dan setiap akun bisa mendapatkan 1 tiket gratis. Program tiket gratis ini berlaku untuk kunjungan pukul 17.00 – 23.00 WIB. Tiket berlaku untuk individu, belum termasuk kendaraan dan unit rekreasi lainnya.

Melengkapi program tiket gratis, Ancol juga akan menggelar rangkaian event spesial yaitu Konser Musik Persembahan HUT Jakarta ke-497 di Pantai Carnaval Ancol pada 22 Juni 2024, Jakarta International Kite Festival 2024 yang akan berlangsung pada 22 Juni – 7 Juli 2024 di Pantai Lagoon serta Jakarta International Sailing Championship di Symphony of The Sea Ancol pada 26 – 28 Juli 2024.

Mari ramaikan perayaan HUT Jakarta ke-497 yang mengangkat tema “Jakarta Kota Global Berjuta Pesona” di kawasan wisata favorit masyarakat Indonesia, hanya di Ancol Taman Impian. (Agus Jauhari)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments