Tiga Anak Band Prediksi Pertandingan Timnas Indonesia

Indonesia Pasti Menang, Garuda di Dadaku

Tiga personil Band yaitu Ato Angkasa, Zeus Luvia Band dan Andi Merpati band memberikan prediksi untuk Timnas Indonesia U-23 akan berhadapan dengan Uzbekistan dalam babak semifinal Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah bin Khalida, Qatar Senin (29/4/2024) malam nanti.

“Saya yang pasti dukung Timnas Indonesia dan sudah pasti menang. Karena permainan Timnas Indonesia sekarang sudah beda setelah dipegang Shin Tae-yong. Pokoknya Indonesia lawan Uzbekistan prediksinya 2:0 atau 3:0 untuk Indonesia menang, Garuda di dadaku,” ungkap Ato Angkasa, Senin (29/04/2024).

Saat ini Ato Angkasa sedang menuju kota Bandung untuk menghadiri nonton bareng pertandingan Indonesia VS Uzbekistan Piala Asia U-23 bersama teman-teman musisi lainya. Tentu saja Ato berharap Timnas Indonesia menang di Piala Asia U-23 yang berlangsung di Qatar.

Hal senada juga dikatakan Zeus, keyboardis Luvia Band. Ia juga sangat mendukung Timnas Indonesia. Bagi Zeus ini sudah saatnya Indonesia tampil di persepakbolaan internasional.

“Indonesia dong hehee dengan 3 – 1.Team Indonesia sekarang main nya seperti team-team eropa. Saya sangat mengidolakan pemain timnas U-23 yaitu Titan Agung. Permainannya menurut saya sangat keren,” ujar Zeus, keyboardis Luvia Band.

Komentar Andi vokalis Merpati band mengenai pertandingan Indonesia VS Uzbekistan meski dirinya tidak terlalu mengamati dunia sepakbola, ia sangat mendukung timnas Indonesia U-23. Apalagi kemarin menang melawan tim Korea Selatan.

“Kalau menurut saya sih mudah-mudahan timnas menang dan masuk ke babak final. Sekarang saatnya Indonesia bangkit di dunia olahraga khususnya sepakbola. Semoga masuk ke piala dunia dan jadi juara. Tunjukan Garuda Indonesia bisa mengharumkan nama bangsa. Saya mengidolakan Pratama Arhan di timnas U-23, semoga nanti malam Timnas Indonesia menang melawan tim Uzbekistan,” tutup Andi Merpati Band. Rul

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments